Jumat, 17 Februari 2012

wan


Ketika dunia memasuki akhir abad 20 sekitar tahun 90an, ada sel sperma yang bercampur dengan sel telur, jutaan sel sperma itu bersaing untuk menempati satu sel telur untuk dibuahi, dan pada akhirnya setelah pergulatan yang begitu sengit n menegangkan ada juga satu sel sperma yang menang, yang mampu mengalahkan sekitar 40 ribu sel sperma lainnya untuk membuahi satu sel telur. Jreng jreng jreng congratulation to the winner. 

Tepatnya tanggal 5 juli 1991, sel sperma yang membuahi sel telur tersebut menjadi calon manusia, namun calon manusia itu hanya bisa menangis, namanya juga orok, hehe. Tapi sekarang (lihat tanggal postingan), sel sperma yang bercampur dengan sel telur tersebut berusia 20 tahun dan telah menjadi laki-laki yang beranjak dewasa, dan kalian cukup menyebutnya wan.

Oke readers, gue adalah wan, salam kenal buat semuanya yang mampir n baca-baca blog gue ini, gue tinggal di bogor yang sebelah utara berbatasan sama cibinong, kalua selatan bisa ditanya ke ciawi aja kali ya, hehe. Kalau menurut gue pribadi sii gue tuh orangnya ganteng, keren, cerdass, ngangenin n pokonya good people lah yah, tapi menurut beberapa orang yang pernah berurusan sama gue sii mereka bilang kalau gue itu aneh, cupu, muka karbitan tapi juga masih orang yag sama bilang gue ini baby face, suaranya badot, pengecut, pecundang, penakut, cowok stress, cowo gilaa, gak penting n sampahhh. Entahlah setiap orang pasti punya penilaian, tp buat gue sii intropeksi diri aja  :)

Yupz, saatnya kita akhiri, lain kesempatan kita terusin lagi ya, salam buat mamah n papah dirumah ……hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar